Senin, 03 November 2008

ABOUT US


Blog ini dipublikasikan dengan tujuan untuk ikut mensukseskan Pemilihan Umum Indonesia 2009. Perancangan blog ini dilakukan secara suka rela dan bukan dilakukan oleh salah satu kontestan pemilu baik partai maupun individu. Blog ini akan berisi tentang profil dari ke-34 partai politik peserta pemilu 2009 beserta visi dan misi yang akan dijual dalam Pemilu 2009.

Bagi anda, siapapun, baik mewakili salah satu partai atau simpatisan salah satu partai dapat bergabung untuk menjadi penulis. Tulisan dapat dilakukan pada menu komentar, dan jika ingin menjadi penulis, maka akan diberikan akses untuk menjadi penulis dalam blog ini. Tulisan diharapkan bersifat positif, bukan merupakan kampanye negatif. Tidak ada sensor terhadap tulisan yang masuk, sehingga diharapkan ada kedewasaan dari para penulis.

Penampilan partai dari kontestan pemilu dilakukan secara bertahap, selaras dengan keterbatasan skill dan dukungan dana kami. Bagi yang ingin membantu perkembangan blog ini dapat menyampaikan email secara langsung ke joni_kriswanto@yahoo.co.id.

Terima kasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Penuangan ide dan gagasan anda yang indah dan positif dengan Bangsa Indonesia